Pekan Raya Budaya 8.0 “Infinite Heartthrob”

18 Dec

Pekan Raya Budaya atau yang sering disingkat menjadi PRB adalah acara rutin tahunan BEM Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya UNISBANK. PRB pada tahun ini merayakan ke-8 tahunnya PRB diselenggarakan, untuk itu tahun ini, kami mengusung tema “Infinite Heartthrob.”

Tahun ini tentunya sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena kami tidak dapat menghadirkan PRB secara langsung seperti yang biasa kami lakukan sebelumnya. Pandemi ini, mengharuskan kita sementara menjauhi kerumunan massa agar keadaan bisa segera kembali seperti yang kita harapkan.

PRB 8.0 telah dilaksanakan tanggal 30 November 2020 melalui YouTube FBIB Unisbank dengan judul “Pekan Raya Budaya 8.0”

tonton di: https://www.youtube.com/watch?v=kh-IgbBBvkY&t=32s&ab_channel=FBIBUnisbank

Meskipun tahun ini kami tidak dapat menyelenggarakan Dance Cover Competition, kami tetap berusaha menampilkannya di PRB 8.0 ini bersama Dina, Niken, dan Rei. Selain itu, kami menghadirkan mini korean drama dengan recreate scene-scene drama korea yang populer dengan pemain Alfina dan Krisna sebagai Ayu dan Jay.

Tahun ini juga kami menghadirkan kompetisi Fan Art yang pertama kalinya. Dengan pemenang pertama Ayu Rahma dan di posisi kedua dengan Olivia Faustine.

Jangan lupa tonton langsung di channel YouTube kami di FBIB Unisbank. Di subscribe, like, dan komen juga yaa:D

See you next year on PRB 9.0

Follow us on Instagram:
@prb.unisbank
@fbibunisbank
@sastrainggris.unisbank