Facilities

Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya terletak di lantai 8 kampus UNISBANK Mugas. Perkuliahan di FBIB biasa dilakukan di lantai 8 ataupun di lantai 3. Beberapa Fasilitas di FBIB disediakan untuk menunjang kegiatan mahasiswa khususnya Lembaga Kemahasiswaan di FBIB yaitu BEM Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya dan HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Sastra Inggris. Beberapa fasilitas tersebut yaitu:

  • Student Access Center (Basecamp)
    SAC ini terletak di lantai 8, di seberang ruang T8.3. Ruang ini sering dipakai oleh BEM FBIB maupun HMPS Sastra Inggris untuk berkumpul baik melaksanakan rapat maupun hanya untuk bersenda gurau ataupun menunggu jadwal kuliah selanjutnya. Namun ruangan ini juga terbuka untuk mahasiswa umum.
Foto 1. Student Access Centre (lantai 8)

  • Kantin Kejujuran
    Kantin kejujuran dikelola oleh BEM FBIB dan HMPS Sastra Inggris, kantin ini digunakan sebagai sarana mencari dana usaha untuk menyelenggarakan program kerja. Kantin kejujuran menyediakan berbagai makanan ringan, jajanan pasar, minuman, hingga alat tulis. Kantin ini terletak di depan ruang dosen FBIB sebelah majalah dinding.

Foto 2. Kantin Kejujuran

  • Studio mini FBIB
    Studio FBIB dikelola oleh Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya melalui beberapa mahasiswa. Di studio ini, mahasiswa dapat melakukan editing video, shooting video konten, rekaman, dan lain-lain. Studio ini juga dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar di beberapa mata kuliah. Di dalam studio dilengkapi oleh beberapa peralatan seperti kamera, tripod, lighting, green screen, mixer, mic , clip on mic, headphones, serta komputer untuk menunjang kegiatan mahasiswa.
Foto 3. Studio mini FBIB